Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Ojol di Jalan Pramuka Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah pohon tumbang menimpa pengemudi ojek online (Ojol) di Jalan Pramuka, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 2 Nopember 2021, Sore.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Eryda Kusumah mengatakan, dalam peristiwa pohon tumbang ini satu orang pengendara motor mengalami luka berat.

Diktehui, kata dia, Korban bernama Endik Rustandi warga Desa Cigadung, Kecamatan/Kabupaten Subang yang saat itu melintasi lokasi kejadian di tengah hujan gerimis dan angin kencang.

Baca Juga:  Masker Wajah yang Bisa Menghilangkan Kulit Keriput Dengan Bahan Alami

0Baca Juga: Kemendes PDTT Gagas Program Desa Peternakan Terpadu, Terobosan Ketahanan Pangan

Baca Juga: Sebrangi Sungai Deli, Remaja Asal Medan Hanyut Terseret Arus dan Hilang

“Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.55 WIB. Ada satu korban yakni pengemudi Ojol yang mengalami luka berat dan kini tengah dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna mendapatkan perawatan medis,” ucap Eryda, saat ditemui di Lokasi kejadian.

Baca Juga:  Pemprov Jawa Barat Dapat Bantuan 100 Mobil Vaksin Keliling, Ini Harapan Ridwan Kamil

Baca Juga: Dampak La Nina, Warga Purwakarta Diminta Waspadai Potensi Bencana Alam

Baca Juga: Yuk Simak Cara Menanam Sayuran Fumak di Rumah Hingga Merawatnya

Baca Juga:  84.889 Jamaah Haji Sudah Tiba di Tanah Suci

Ia menyebut, proses evakuasi sedang dilakukan oleh petugas dari TNI-Polri, DPKPB Kabupaten Purwakarta, Dinas Pertamanan, Dishub, petugas PLN dan masyarakat sekitar.

“Proses evakuasi pohon tumbang sudah dilakukan dan korban sudah dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Untuk arus lalulintas kini bisa kembali di lalui,” kata Eryda. (Gin)