Kecelakaan Maut di Tol Cipularang kembali Terjadi, Kernet Truk Tewas Terlindas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipularang, pada Sabtu 6 November 2021. Kali ini kecelakaan terjadi di ruas KM 85.800 jalur B Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kendaraan yang terlibat dalam peristiwa tersebut yakni Light Truck Box bernomor polisi B-9038-PXT dengan kendaraan sejenis truck tidak tercatat identitasnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta, IPDA Jamal Nasir, mengatakan awalnya Light Truck Box yang dikemudikan Adi Triyanto (33) bersama kernetnya yang diketahui bernama Rudi Supriadi (47) datang dari arah Bandung Menuju arah Jakarta.

Baca Juga:  Sempat Terpapar Covid-19, Ratusan Peserta PTM di Sekolah Kota Bandung Dinyatakan Sembuh

Baca Juga: Korban Melawan Diserang, Komplotan Sadis Anggota Geng Motor di Majalengka Ditangkap

Baca Juga: 281 Nama Terukir di Monumen Perjuangan Pahlawan Covid-19, Begini Kata Budayawan

Ketika melintas di TKP, sambung dia, pada saat hendak mendahului truck yang tidak tercatat identitasnya, berada didepannya, pengemudi di duga kurang antisipasi sehingga menyerempet samping kanan truk tersebut, yang datang dari arah yang sama.

Baca Juga:  Pencarian Pemuda Tergulung Ombak di Pantai Jayanti Masih Berlanjut

Baca Juga: 281 Nama Terukir di Monumen Perjuangan Pahlawan Covid-19, Begini Kata Budayawan

Baca Juga: Jelang Peminlu 2024, PPP Kota Bandung Siap Targetkan Raih Kursi Sebanyaknya, Ini Langkahnya

“Akibat benturan keras, Kernet Light Truck Box yang duduk di sebelah kiri terpental ke jalan, kemudian terlindas mobilnya hingga tewas di lokasi kejadian. Sementara, sang sopir alami luka-luka,” ucap Pria yang akrab disapa Jamsir, pada Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga:  Berkunjung Ke Cianjur Tak Bawa Bukti Negatif Covid-19, Silahkan Balik Lagi

Kini, lanjut dia, korban yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Abdul Rajak Purwakarta, Sedangkan korban tewas tengah dilakukan pemulasaran di kamar jenazah Rumah Sakit Abdul Rajak Purwakarta.

Baca Juga: Jelang Peminlu 2024, PPP Kota Bandung Siap Targetkan Raih Kursi Sebanyaknya, Ini Langkahnya

“Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang mengalami luka-luka tengah ditangani Satlantas Polres Purwakarta. Serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” tungkasnya. (Gin)