Aiptu Dadang, Polisi Yang Viral Karena Tolong Lansia Kehabisan Bensin Akan Diberikan Penghargaan

JABARNEWS | BANDUNG – Aiptu Dadang Mashur, anggota Satlantas Polrestabes Bandung yang viral setelah menolong lansia kehabisan bensin sepeda motornya, bakal mendapatkan penghargaan dari Kapolrestabes Bandung.

Kasat lantas Polrestabes Bandung, AKBP M. Rano Hardianto mengatakan, Aiptu Dadang telah mengaplikasikan instruksi Kapolda dan Kapolres yang mengedepankan humanisme dalam bertugas.

“Sesuai arahan bapak Kapolda dan Kapolrestabes, bahwa kami seluruh jajaran agar melaksanakan patroli dengan sebutan untuk di Kota Bandung yaitu Bandung Lautan Biru,” ujar Rano, saat dihubungi, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Tegaskan Desa Adalah Ujung Tombak Pembangunan

Baca Juga: Polisi di Purwakarta Masifkan Vaksinsi Covid-19 Bagi Lansia

Baca Juga: Soal PPKM Level 3 Saat Libur Natal Tahun Baru, Ini Tanggapan Bima Arya

Aksi Aiptu Dadang yang kemudian viral di media sosial itu, kata dia, akan diganjar apresiasi berupa piagam penghargaan dari Kapolrestabes.

Baca Juga:  Masker Wajah yang Bisa Menghilangkan Kulit Keriput Dengan Bahan Alami

Baca Juga: Lawan Persija, Persib Kenakan Jersey Uramanya

Baca Juga: Ada ASN Terima Bansos, Dinsos Kota Cirebon Kebingungan Buat Menindaklanjutinya

“Saya selaku Kepala Satuan Lalu Lintas merasa sangat bangga kepada pak Dadang, dan kami akan memberikan reward kepada pak Dadang dari bapak Kapolrestabes Bandung,” katanya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Kalian Harus Banyak Berbuat Baik Aries

Menurut dia, aksi yang sudah dilakukan Dadang dapat menjadi contoh dan teladan bagi personel Satlantas Polrestabes Bandung lainnya.

Sebelumnya, anggota polisi yang membantu pasangan suami istri (pasutri) kehabisan bensin di Jalan Sunda, Kota Bandung Selasa 16 November 2021 viral di media sosial.

Aksi Dadang kemudian mendapat komentar positif dari warganet dan menyampaikan apresiasi atas tindakan yang dilakukan. (Yan)