Video Mesum Garut Banyak Diburu, Pelaku Unggah 4 Video di Akun Instagram Kekasihnya

JABARNEWS | GARUT – Video mesum berdurasi 19 detik yang direkam di sebuah kamar di Kabupaten Garut, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir ini 

Video mesum beredar cepat di media sosial. Bahkan, link video mesum yang dilakukan sepasang sejoli anak muda di Garut itu kini menjadi buruan warganet. 

Video mesum tersebut pertama kali diunggah akun instagram RM (19), yang tak lain merupakan salah satu pemeran video mesum Garut.

Baca Juga: Sayangkan Konten Dedi Mulyadi, HMI Cabang Purwakarta: Terjadi karena Kebohongan, Yaitu…

Dalam video mesum tersebut, tampak sepasang kekasih tengah melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. Latar belakang video mesum tersebut berada di sebuah kamar. 

Baca Juga:  Antisipasi Banjir di Tujuh Kecamatan di Karawang, Puluhan Perahu Disiapkan

RM dalam video mesum itu tampak memakai jaket jeans sweater abu-abu. Sementara kekasihnya, AS (21) tidak terlihat jelas wajahnya lantaran memakai masker.

Video mesum itu lekas menyebar usai diunggah akun Instagram milik RM. Namun, tak lama berselang akun Instagram milik RM menghilang.

Baca Juga: Mogok Massal, Ribuan Buruh Bandung Barat Geruduk Pabrik dan Blokade Jalan

Ada 4 video yang diunggah akun Instagram RM. Masing-masing video mesum itu berdurasi 20 detik, 11 detik, dan dua video lainnya yang berdurasi 19 detik.

Baca Juga:  Bersama IDI, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar Ingin Desa Sehat dan Sejahtera

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, video mesum direkam di sebuah studio foto di Garut.

“Rekaman itu diambil bulan Juli 2021 di sebuah studio foto di Banyuresmi,” kata Wirdhanto kepada wartawan, Senin 22 November 2021.

Baca Juga: Penguman! Kemendikbudristek Ajak Masyarakat Kembali Tonton Film di Bioskop

Menurut dia, pelaku AS atau pemeran lelaki dalam video mesum itu, mengunggah video mesum itu dalam 4 bagian berbeda di Instagram milik pemeran wanita berinisial RM.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Aquarius Hari Ini

“Korban (pemeran wanita) ini mengaku tidak mengetahui adegan tersebut direkam,” kata Kapolres Garut.

AS mengunggah video itu di Instagram pada Kamis 18 November 2021 sore. Lantaran viral dan jadi perbincangan, akhirnya dia memutuskan untuk menghapus kembali video mesum itu.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Guru Perempuan Jadi Tersangka Kasus 11 Siswa Tewas Susur Sungai

Lantaran merasa jadi korban, RM akhirnya melapor ke Polres Garut. Setelah ditelusuri, polisi akhirnya berhasil menangkap AS di Bekasi, Minggu 21 November 2021 kemarin.

“Tersangka kami amankan di Bekasi, Pondok Gede,” ujar Kapolres Garut.***