Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Nenek di Kota Banjar Ditemukan Tewas dalam Sumur

JABARNEWS | BANJAR – Seorang nenek bernama Rohayati (68) warga Lingkungan Sumanding Wetan, RT 3, RW 16, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar ditemukan tewas dalam sumur pada Senin 22 November 2021 malam.

Berdasarkan keterangan dari Ketua RW setempat Endang mengatakan bahwa sebelumnya pihak keluarga menyatakan Rohayati hilang sejak hari Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

“Awalnya keluarga dan warga setempat mengira nenek Rohayati itu minggat,” kata Endang.

Baca Juga: Ini Tandanya Jika Pacar Punya Niat Serius Dalam Hubungan Asmara

Baca Juga: UMK Ciamis Naik Rp17.000, Herdiat Sunarya kepada Buruh: Mohon Maaf

Baca Juga:  Polda Jabar Jadwalkan Pemanggilan Habib Bahar Pekan Depan

Pihak keluarga dan warga juga sudah berusaha mencarinya ke beberapa tempat. Bahkan sampai mencarinya ke Gunung Tumpeng, Banjarsari hingga Pamarican, Kabupaten Ciamis, namun tidak membuahkan hasil.

Endang menjelaskan, sebelumnya juga pihak keluarga telah melakukan pencarian ke sumur sedalam kurang lebih 3 meter tersebut. Tetapi tidak menemukan tanda-tanda apapun.

Baca Juga: Polres Cirebon Kota Ikut Tangani Kasus Bandar Narkoba yang Lindas Polisi

Baca Juga: Begini Cara Makeup Wajah Glowing Tanpa Bedak Agar Terlihat Natural

“Padahal itu sudah mereka cari juga ke sumur tapi nggak ada. Kondisi sumur memang tertutup, jadi tidak ada yang menyangka bisa kesitu. Tidak ada yang curiga juga,” terangnya.

Baca Juga:  Percepat Target, Pelayanan Vaksinasi di Cianjur Diminta Untuk Jemput Bola

Karena penasaran, ketua RT setempat dan keluarga kembali mencarinya ke sumur tersebut dan pencarian pun membuahkan hasil. Mereka menemukan Nenek Rohayati sekitar pukul 20.00 WIB.

“Karena penasaran jadi sumur itu diobok-obok menggunakan bambu. Tidak lama kemudian muncul kelihatan tubuhnya,” tuturnya.

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar Kusnadi, melalui Kasi Darlog, Yudi Andiana mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya seorang nenek yang ditemukan meninggal dalam sumur itu sekitar pukul 20.59 WIB.

Baca Juga:  Dihadapan Mentan Syahrul Yasin Limpo, Uu Ruzhanul Ulum Minta Sektor Pertanian Jabar Diperhatikan Secara Khusus

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Garut Optimis Vaksinasi Covid-19 Bisa Capai 70 Persen Hingga Akhir Tahun

Baca Juga: Begini Cara Touch Up Makeup Dengan Benar Agar Tidak Menumpuk

“Laporan masuk ke kantor tadi sekitar 20.59 WIB, dengan respon tim meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban,” ucap Yudi.

Pada saat evakuasi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sehingga pihaknya langsung membawanya ke RSUD Kota Banjar untuk pemulasaraan jenazah.

“Korban kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah melakukan musyawarah dengan pihak keluarga akhirnya korban kita bawa ke RSUD Kota Banjar,” pungkasnya.***