• Senin, 6 Desember 2021

Imbas Konten Youtube Dedi Mulyadi, Mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien Purwakarta Turun Aksi Ke Jalan

- Selasa, 23 November 2021 | 17:04 WIB
Aksi mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien. (Foto: Gin/Jabarnews)
Aksi mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Imbas dari video di kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi berjudul 'Kang Dedi Bersihkan Kampus & Rumah Singgah Mahasiswa Yang Protes Tindakannya', puluhan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau STIE DR Khez Muttaqien menggelar aksi turun kejalan.

Aksi para mahasiswa itu menuntut anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Purwakarta itu untuk mengklarifikasi dan meminta maaf karena dianggap telah mencemarkan nama baik lembaga STIE DR Khez Muttaqien.

Para mahasiswa itu melakukan long march dari kampus mereka yang berada di jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul hingga depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta di Jalan RE Martadinata, pada Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Apresiasi Shopee Beri Pelatihan Bisnis Digital untuk 26.000 Siswa SMK di Jawa Barat

Baca Juga: STIE DR Khez Muttaqien Ungkap Fakta: Mahasiswa Protes Tindakan Dedi Mulyadi Bukan Bagian Kampus Ini

Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien, Jaenudin mengungkapkan, pada tanggal 21 November 2021, pihkanya telah mengeluarkan pernyataan sikap dari Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE DR Khez Muttaqien yang menuntut Kang Dedi Mulyadi untuk mengklarifikasi dan meminta maaf telah mencemarkan nama baik lembaga STIE DR Khez Muttaqien.

Baca Juga: Buruh Purwakarta Kembali Gelar Aksi, Tuntut Kenaikan Upah 10 Persen

Baca Juga: Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76, Begini Pesan Bupati Purwakarta

"Namun hal itu tidak dipenuhi oleh Kang Dedi Mulyadi. Maka kami menuntut, mengutuk keras tindakan Kang Dedi Mulyadi yang telah mencoreng nama baik lembaga STIE DR Khez Muttaqien," ucap Jaenudin.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X