• Senin, 6 Desember 2021

STIE DR Khez Muttaqien Ungkap Fakta: Mahasiswa Protes Tindakan Dedi Mulyadi Bukan Bagian Kampus Ini

- Selasa, 23 November 2021 | 16:24 WIB
Keterangan Resmi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE DR Khez Muttaqien, Purwakarta, merespons Konten Dedi Mulyadi. (Foto: Istimewa)
Keterangan Resmi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE DR Khez Muttaqien, Purwakarta, merespons Konten Dedi Mulyadi. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE DR Khez Muttaqien memberikan respons terhadap konten video di kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi yang tayang pada 17 November 2021.

Dalam keterangan resmi yang diterima Jabarnews.com pada Selasa 23 November 2021, KBM STIE DR Khez Muttaqien merespons konten Youtube Dedi Mulyadi yang berjudul "KANG DEDI BERSIHKAN KAMPUS & RUMAH SINGGAH MAHASISWA YANG PROTES TINDAKANNYA".

Dalam keterangan yang dikeluarkan oleh Presiden Mahasiswa Andre Santoso itu, bahwa mahasiswa yang memprotes tindakan Dedi Mulyadi yang diunggah dalam channel youtube nya pada 16 November 2021, merupakan bukan dari mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien.

Baca Juga: Abah Endang, Seorang Juru Parkir di Purwakarta yang Mahir Membuat Lagu

Baca Juga: Aksi Buruh Keliling Balaikota Tuntut Kenikan UMK, Ini Tanggapan Disnaker Kota Bandung

"Faktanya, yang bersangkutan bukan bagian dari STIE DR.Khez Muttaqien," tulis dalam keterangan tersebut.

Baca Juga: Cara Memilih Pestisida Agar Aman Untuk Tanaman, Jangan Sampai Salah!

Baca Juga: Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76, Begini Pesan Bupati Purwakarta

Dengan begitu, atas konten yang diunggah Dedi Mulyadi tersebut, dinilai telah berdampak pada tercemarnya nama baik lembaga STIE DR Khez Muttaqien, yang menyebabkan tercorengnya citra lembaga tersebut dimata masyarakat.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X