Tebing Tinggi PPKM Level 1, Umar Zunaidi Ingatkan Ingatkan Warganya Patuhi Prokes

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara menjadi salah satu daerah yang masuk ke dalam perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1.

Berapa pada PPKM Level 1, Pemerintah Kota Tebing Tinggi terus himbau masyarakat, pelaku UKM agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Meski banyak pelonggaran pada level 1, namun tetap ada pembatasan dalam kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Kamis 25 November 2021.

Baca Juga:  Beredar Video Menag Yaqut Pegang Pipi Perempuan, Begini Klarifikasi Tantri Kotak

Baca Juga: Urat Mata Merah Terlihat Jelas? Awas, Bisa Jadi Karena Ini Penyebabnya

Baca Juga: Ramalan Karir Zodiak Aries, Taurus, Cancer, 25 November 2021: Tidak Takut Menempatkan Diri di Luar Sana

Menurutnya, selain protokol kesehatan ketat, program vaksinasi akan terus dilakukan sampai target 100 persen masyarakat Kota Tebing Tinggi sudah di vaksin Covid-19.

“Vaksinasi merupakan kunci utama di dalam menekan dan memutus penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga:  Mengenal Manfaat Jambu Kristal Untuk Kesehatan Tubuh

Baca Juga: 3 Makanan Ini Dipercaya Bisa Mempercepat Haid Pada Wanita

Baca Juga: Pria di Tasikmalaya Ini Nekat Curi Kotak Amal untuk Biaya Pulang Kampung

Kata dia, keberhasilan Kota Tebing Tinggi turun pada level 1 atas kerja keras dan dukungan semua pihak. Ini membuktikan dukungan dan kebersamaan semua elemen masyarakat dalam mendukung protokol kesehatan dan program vaksinasi pemerintah.

“Keberhasilan ini berkat kerja keras semua pihak yang mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Umar.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Selama Saya Memimpin Ada Sekitar 1400 Bumdes Telah Lahir

Umar meminta, seluruh masyarakat, pelaku UKM agar tetap disiplin protokol kesehatan dan jangan sampai lengah dengan status level 1. Terutama menyambut akhir tahun agar aktivitas menimbulkan kerumunan orang agar ditiadakan mengingat gelombang 3 Covid-19 mengintai.

“Meski kita memasuki level 1, disiplin protokol kesehatan harus dipertahankan, jangan terlena, sebab Covid-19 akan mengintai,” bilangnya. (Ptr)