Live dari Asrama Polisi, Wanita Muda Sempat Curhat di Tiktok Sebelum Gantung Diri

JABARNEWS | PADANG – Seorang wanita muda ditemukan tewas gantung diri di salah satu rumah di Asrama Polisi Alai, Kota Padang, Sumatra Barat, Senin 6 Desember 2021.

Sebelum melakukan gantung diri, wanita muda tersebut sempat merekam detik-detik dirinya meregang nyawa di tali gantungan, di aplikasi media sosial Tiktok. 

Dalam video berdurasi 35 detik itu, terlihat wanita muda tersebut menggunakan kain berwarna abu-abu sebagai tali untuk gantung diri.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang Supriatna Pastikan ASN yang Lakukan Pungli Akan Diberi Sanksi Ini

Baca Juga:  Peringati HPN, Kajari Cianjur Minta Insan Pers Berikan Informasi Mendidik

Baca Juga: Alun-alun Kota Bandung dan Kawasan Ini Diresmikan Minggu Depan, Berapa Anggarannya?

Tali itu kemudian diikatkan ke ventilasi jendela kamar. Wanita muda itu kemudian memakai kursi plastik berwarna merah untuk menjangkau tali.

Korban ditemukan warga dengan kondisi tergantung dalam kamar menggunakan tali dari kain. Posisinya persis di samping tempat tidur dalam kamar. 

Melansir TV One, korban diketahui berinisial MN (32) yang sehari-hari bekerja di Rumah Sakit Bhayangkara Padang sebagai pekerja harian lepas (PHL). 

Baca Juga:  Tega Pukul Ibu Kandung, Polisi Deli Serdang Minta Anak Minta Maaf

Baca Juga: Pembelajaran Daring, Pelajar SMP di Bandung Barat Terjerat Narkoba Gara-Gara Modus Ini

Baca Juga: Cium dan Raba Mahasiswi Saat Bimbingan Skripsi, Dosen Ini Jadi Tersangka Pelecehan Seksual

“Ya, korban diduga sempat melakukan live streaming sebelum diduga bunuh diri ” ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda. 

Namun, Rico belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Saat ini Polresta Padang masih melakukan penyelidikan terkait kematian wanita muda tersebut.

“Untuk sementara kita hanya bisa menyebutkan, korban diduga bunuh diri, dan sebelumnya yang bersangkutan sempat curhat melalui live di akun media sosialnya,” kata Rico. 

Baca Juga:  Pendaftaran CPNS 2018 Diperpanjang Hingga 15 Oktober

Baca Juga: Penipuan Data Kependudukan Buat Kartu Prakerja Fiktif Raup Rp18 Miliar, Ini Kata Pakar

Baca Juga: Update Data Akibat Erupsi Gunung Semeru, 22 Warga Tewas dan 27 Warga Dilaporkan Hilang

Wanita muda yang gantung diri itu, menurut dua, bukanlah istri dari anggota Polri. Usai dievakuasi oleh tim Inafis Polresta Padang, jenazah wanita muda itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.***