Prakiraan Cuaca, Bandung Diguyur Hujan

Ilustrasi hujan lebat. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Disampaikan dengan hormat prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat tanggal 15 Maret 2022 sebagai berikut :

Pagi hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jabar Selasa 23 Mei 2023

Siang hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Baca Juga:  Kesbangpol Kota Bandung Bidik Anak Muda dan Perempuan untuk Sosialisasi Partisipasi Pemilih

Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga:  Kawal Keamanan Siber, Pemerintah Kota Bandung Launching CSIRT

Malam hari : Berpotensi hujan ringan di Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon.