Prakiraan Cuaca Jawa Barat, Berikut 10 Wilayah Berpotensi Hujan

Ilustrasi cuaca hujan. (Foto: pixabay.com)

JABARNEWS | BANDUNG – BMKG merilis prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat tanggal 4 Oktober 2022 sebagai berikut :

Pagi hari : Berawan. Berpotensi hujan ringan di Kab. Tasikmalaya.

Siang hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Pangandaran, Kab. Ciamis dan Kota Banjar, Kab. Kuningan. Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Bandung Barat, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya.

Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Sumedang, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar.
Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan.

Dini Hari : Berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Pangandaran, Kab. Ciamis.