Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Rabu 4 Januari 2023

Cuaca ekstrim

JABARNEWS | BANDUNG – BMKG merilis prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini Rabu tanggal 4 Januari 2023 sebagai berikut :

Pagi hari : Berawan. Potensi hujan ringan di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Banjar, dan Kab Pangandaran.

Siang hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, dan Kab Cianjur.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab Subang, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Majalengka, dan Kab Sumedang.