Pria Asal Indramayu Tiba-tiba Tercebur ke Sungai Saat Memancing, Lalu Tewas, Ini Penyebabnya

Ilustrasi korban tenggelam usai penyakitnya kambuh. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | INDRAMAYU – Seorang pria asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dinyatakan meninggal dunia usai tercebur ke sungai irigasi tak jauh dari tempat tinggalnya.

Diketahui, pria berusia 37 tahun bernama Nur tersebut saat kejadian sedang memancing. Namun nahas, korban yang tercatat sebagai warga Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, itu tiba-tiba penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Pria itu pun seketika terjatuh ke sungai dalam kondisi telungkup hingga akhirnya meninggal dunia. Tubuh korban baru ditemukan oleh petugas penjaga pintu air saat mengecek debit air di Sungai Kalianyar, Indramayu, pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 11.45 WIB.

Baca Juga:  Empat Tahun Dipasung, Kaki ODGJ Asal Indramayu Ini Jadi Mengecil

Kapolsek Cikedung, Iptu Junata Tisnasenjaya membenarkan kejadian tersebut. Setelah memeriksa sejumlah saksi dan pihak keluarga, korban diketahui memiliki penyakit epilepsi.

Sementara hasil pemeriksaan menyebutkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, terdapat sejumlah luka lecet. Diduga luka itu timbul saat korban terpeleset jatuh ke dalam sungai.

“Saat ini korban telah dimakamkan, keluarga korban menolak dilakukan otopsi,” kata Iptu Junata. (red)

 

sumber: TribunNews.com

 

 

Bagikan: