Fraksi-fraksi di DPRD Jabar Tanggapi Pertanggungjawaban APBD 2021, Begini Katanya

Rapat Paripurna DPRD Jabar, Jumat (1/7/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sejumlah fraksi di DPRD Jawa Barat menyampaikan pandangan umumnya terhadap Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Jabar Tahun Anggaran 2021, pada Rapat Paripurna DPRD Jabar, Jumat (1/7/2022).

Pandangan fraksi tersebut disampaikan guna menindaklanjuti Nota Pengantar Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Jabar Tahun 2021 yang disampaikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Rapat Paripurna DPRD Jabar, tanggal 24 Juni 2022.

Pada paripurna kali ini rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat, yang dihadiri pula oleh Ridwan Kamil berserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Baca Juga:  Soal Polemik Ustadz Abdul Somad Ditolak Singapura, DPRD Jabar Minta Masyarakat Lebih Bijak

Achmad mengatakan, sesuai kesepakatan lintas fraksi, pandangan umum kali ini hanya disampaikan oleh dua fraksi, yaitu Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Fraksi Partai Nasdem Persatuan Indonesia. Sedangkan pandangan dari enam fraksi lainnya disampaikan secara tertulis.

“Hari ini fraksi-fraksi menyampaikan pandangan umumnya, namun diwakili oleh dua fraksi saja, sisanya disampaikan secara tertulis,” ujar Achmad.

Bagikan: