Rakerda PAN Indramayu Usulkan Lima Nama Capres, Ada Nama Anies Baswedan dan Ridwan Kamil

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil merupakan dua dari lima nama Capres yang diusulkan DPD PAN Indramayu untuk Pemilu 2024. (foto: istimewa)

JABARNEWS | INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu mengusulkan sedikitnya lima nama calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024.

Dari kelima nama yang diusulkan DPD PAN Indramayu, diantaranya terdapat nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Pasca Gempa Cianjur, Warga Dilarang Bangun Kembali Rumah di Wilayah Desa Ini

Seperti diketahui, kelima nama ini muncul merupakan hasil kesepakatan dan musyawarah pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Indramayu di Aula Migasin, Gedung Klinik Akamigas Lantai 2 Jl. Soekarno Hatta Desa Pekandangan, Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga:  Berikan Perlindungan, Pemprov Jabar Berhasil Pulangkan Pekerja Migran Asal Cianjur dari Arab

Dari kelima nama bakal calon presiden yang diusulkan, diantaranya Zulkifli Hasan (ketua umum DPP PAN), Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil, Erick Thohir dan Anies Baswedan.

Baca Juga:  Korban Gempa Cianjur Bertambah, 162 Orang Meninggal dan 326 Luka-luka

Menurut Ketua DPD PAN Indramayu, Dedi Aryanto, pihaknya terus melakukan rapat rutin agar aturan konstitusi terkait Pemilu 2024 mampu terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana kedepan, baik di tingkat pusat maupun daerah.