Rakerda PAN Indramayu Usulkan Lima Nama Capres, Ada Nama Anies Baswedan dan Ridwan Kamil

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil merupakan dua dari lima nama Capres yang diusulkan DPD PAN Indramayu untuk Pemilu 2024. (foto: istimewa)

JABARNEWS | INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu mengusulkan sedikitnya lima nama calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024.

Dari kelima nama yang diusulkan DPD PAN Indramayu, diantaranya terdapat nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Cowok Kelahiran Sumatera Barat Ini, Jadi Raja Sate Ayam di Swiss

Seperti diketahui, kelima nama ini muncul merupakan hasil kesepakatan dan musyawarah pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Indramayu di Aula Migasin, Gedung Klinik Akamigas Lantai 2 Jl. Soekarno Hatta Desa Pekandangan, Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga:  Provinsi Jabar Pertama yang Miliki Kurikulum Antiradikalisme, Ridwan Kamil: Kita Persiapkan Ketahanan Ideologi

Dari kelima nama bakal calon presiden yang diusulkan, diantaranya Zulkifli Hasan (ketua umum DPP PAN), Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil, Erick Thohir dan Anies Baswedan.

Baca Juga:  Kocak! Gubernur Jabar Ridwan Kamil Gelar Sayembara Unik, Ini Pertanyaanya

Menurut Ketua DPD PAN Indramayu, Dedi Aryanto, pihaknya terus melakukan rapat rutin agar aturan konstitusi terkait Pemilu 2024 mampu terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana kedepan, baik di tingkat pusat maupun daerah.