Paturay Tineung: Pascasarjana Unla Luluskan 66 Mahasiswa Terbaiknya

Pascasarjana Unla meluluskan 66 mahasiswa terbaiknya dalam acara Paturay Tineung yang diselenggarakan di Wisma Buana, Kampus Unla, Kota Bandung, Jumat (22/7/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pascasarjana Universitas Langlangbuana (Unla) meluluskan 66 mahasiswa terbaiknya dalam acara Paturay Tineung yang diselenggarakan di Wisma Buana, Kampus Unla, Kota Bandung, Jumat (22/7/2022).

Ke-66 mahasiswa yang dinyatakan lulus tersebut berasal dari Program Studi Ilmu Hukum, Ilmu Pemerintahan, Manajemen, dan Teknik Informatika.

Baca Juga:  Zulkifli Hasan Siapkan Bima Arya Jadi Calon Gubernur Jakarta atau Jawa Barat?

Adapun surat keterangan (SK) kelulusan dibacakan secara langsung oleh Asisten Direktur 1 Pascasarjana Unla Dr. H. Pandji Santosa, Drs.,M.Si. Rencananya prosesi wisuda akan dilaksanakan pada Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga:  Dekopinda Kota Bandung Gelar LPJ Kegiatan Tahun2021 dan Rencana Kerja 2022

Direktur Pascasarjana Unla Prof. Dr. Davidescu Christiana Victoria Marta, M.A mengatakan bahwa acara ini merupakan perpisahan bagi mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus.

“Paturay Tineung itu sebetulnya kan dari bahasa Sunda. Kita membuat acara ini, dengan harapan mereka itu masih melakukan komunikasi. Pantura itu perpisahan, Tineung itu kangen jadi kita masih bisa bertemu membantu mereka dan almamater,” kata Prof. Marta.

Baca Juga:  Tidak Hadiri Rapat Paripurna DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi Dinilai Sudah Tidak Mementingkan Rakyat