Ranch Market dan Jobseeker Company Komitmen Gunakan Digitalisasi dalam Perekrutan Karyawan

Perekrutan Karyawan
Ilustrasi perekrutan karyawan. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Aplikasi Pekerja Indonesia (Jobseeker Company) dan PT. Supra Boga Lestari Tbk (Ranch Market dan Farmers Market) berkomitmen untuk mengimplementasikan digitalisasi perekrutan dan pengelolaan karyawan.

Melalui kerjasama ini Ranch Market akan terus menggunakan Applicant Tracking System (ATS) yang dikembangkan oleh Jobseeker Company. Adapun penggunaan ATS membuat proses seleksi kandidat karyawan Ranch Market menjadi lebih optimal dan efisien sehingga meningkatkan kualitas hasil rekrutmen atau sumber daya manusia (SDM).

Baca Juga:  Program Digitalisasi Pontren di Purwakarta, Bupati Anne Ratna Mustika Bilang Begini

Founder sekaligus CEO Jobseeker Company Chandra Ming mengatakan bahwa pada era disrupsi di dunia kerja menuntun para pelaku industri untuk cepat beradaptasi. Oleh karena itu, pihaknya, menangkap masalah ini dengan sangat baik.

Baca Juga:  Bank BJB Kolaborasi dengan Jalin Dorong Inklusi Keuangan Nasional Melalui Digitalisasi

“Digitalisasi rekrutmen karyawan dapat memenuhi kebutuhan PT. Supra Boga Lestari yang memiliki sekitar 64 toko di belasan kota menjadi lebih terpusat dan terintegrasi dengan baik,” kata Chandra Ming dalam keterangan yang diterima, Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga:  Pencuri Mesin Pembuat Pelet Ikan Ditangkap Polisi Deli Serdang

Dia menambahkan, sistem digital dalam proses rekrutmen dapat meningkatkan performa keberhasilan bagi perusahaan, baik dari sisi kecepatan, pencatatan, maupun kualifikasi kandidat.