Ranch Market dan Jobseeker Company Komitmen Gunakan Digitalisasi dalam Perekrutan Karyawan

Perekrutan Karyawan
Ilustrasi perekrutan karyawan. (Foto: Ist/Net).

“Dari sisi calon tenaga kerja, sistem ATS memberikan kemudahan dan menawarkan pilihan posisi kerja yang sesuai dengan masing-masing keterampilan, keahlian, pendidikan, serta domisili,” bebernya.

Chief Human Capital Officer PT. Supra Boga Lestari Tbk Suharno Kusumodjojo mengatakan bahwa dengan adanya kerja sama ini, PT Supra Boga Lestari Tbk tidak lagi tergantung kepada job portal pada umumnya.

Baca Juga:  Inilah Partai Politik Tidak Memiliki Bacaleg di Serdang Bedagai

“Hal ini karena kami telah memiliki job portal sendiri untuk proses screening kandidat karyawan menjadi lebih optimal dan efisien sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil rekrutmen serta mempermudah pekerjaan HR,” ucap Suharno.

Terlebih PT Supra Boga Lestari Tbk memiliki penyebaran toko yang massif dengan kurang lebih 64 gerai di belasan kota, seperti Jabodetabek, Semarang, Ambon, Palembang, Dumai, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Samarinda. Inovasi ini dapat memutus hambatan jarak dan waktu dalam proses rekrutmen karyawan.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Tekankan Pentingnya SDM dalam Pelaksanaan Imunisasi

“Dengan jumlah cabang dan kebutuhan karyawan yang terus meningkat, kami membutuhkan percepatan eksekusi, namun tentu tidak melupakan aspek kualitas kandidat. Jangkauan operasional yang luas membuat kami membutuhkan sistem digital di hampir semua lini proses kerja,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Target Selesai Tahun Ini, Progres Bendungan Ciawi 44,97 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News