Ratusan Pegawai PLN UIP JBT Sebarkan Bantuan Fasilitas Pendidikan ke Sejumlah Daerah

Pegawai PLN UIP JBT sebarkan bantuan fasilitas pendidikan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) menyalurkan bantuan fasilitas pendidikan ke sejumlah daerah di wilayah kerjanya.

Bantuan senilai Rp100 Juta disebar mulai dari panti asuhan, pesantren dan madrasah hingga Sekolah Luar Biasa (SLB). Dikemas dalam Program Relawan Pegawai Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, kegiatan ini dilaksanakan mulai dari 4-14 April 2023.

Baca Juga:  Polresta Cirebon Ungkap 4 Kasus TPPO dan Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia

Program ini merupakan implementasi dari Employee Voluntering Program (EVP) sebagai salah satu wadah untuk membangun dan meningkatkan jiwa kepedulian komunitas pegawai PLN agar terlibat aktif dalam program TJSL.

Baca Juga:  Kuota Belum Terpenuhi, Pendaftaran Panwascam Diperpanjang

General Manager PLN UIP JBT Djarot Hutabri EBS mengatakan bahwa Program Berbagi Kebahagiaan Ramadhan ini sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) khususnya poin Pendidikan berkualitas.

Baca Juga:  Wanita di Kawasan Proyek PLTA Upper Cisokan Diberikan Pelatihan UMKM, Ini Tujuannya

Dirinya mengatakan bahwa program ini dijalankan oleh seluruh Unit PLN di Indonesia dan menjadi salah satu upaya PLN untuk turut serta berperan dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana belajar.