Ratusan Pegawai PLN UIP JBT Sebarkan Bantuan Fasilitas Pendidikan ke Sejumlah Daerah

Pegawai PLN UIP JBT sebarkan bantuan fasilitas pendidikan. (Foto: Istimewa).

“Pada program ini, seluruh pegawai baik di Unit Induk hingga Unit Pelaksana secara antusias terlibat dan turun langsung mulai dari penentuan titik bantuan, berkoordinasi dengan para penerima manfaat sampai dengan pendistribusian bantuan. Totalnya hampir mencapai 300 pegawai yang ikut serta dan berbagi peran dalam pelaksanaannya,” kata Djarot dalam keterangan yang diterima, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga:  Polisi Perketat Perbatasan Kota Bekasi selama Ramadhan, Warga Dilarang Berkonvoi dan Berkerumun

Adapun program ini dilaksanakan di 10 titik penerima manfaat dari 5 daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, dan Kota Semarang.

Baca Juga:  Bantuan Venezuela Paling Besar Untuk Bencana Sulteng

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan mengajar, buku sekolah, alat tulis, tas, sepatu sekolah dan perlengkapan belajar lainnya. Tidak kurang dari 536 anak turut merasakan kebahagiaan melalui bantuan yang diberikan PLN.

“Syukur alhamdulillah di tengah padatnya pekerjaan, program ini dapat terlaksana dan semoga mampu memberikan manfaat serta menambah kebahagiaan bagi adik-adik kita,” lanjut Djarot.

Baca Juga:  Turis Asing Mulai Datangi Tapak Kuda Sadawangi

Djarot juga menyampaikan harapannya agar anak-anak tidak pernah patah semangat dalam meraih pendidikan setinggi mungkin. Menurutnya pendidikan adalah bekal utama dalam meraih kehidupan yang lebih baik.