Ratusan Pegiat Ekonomi Kreatif di Purwakarta Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024, Ini Alasannya

Ratusan pegiat ekonomi kreatif di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan pegiat ekonomi kreatif yang berkumpul di Kabupaten Purwakarta pada tanggal 2 Juli 2023 telah menyatakan dukungan mereka kepada Gus Muhaimin sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2024.

Deklarasi ini menjadi langkah awal dalam memperkuat suara dan upaya kolaboratif para pelaku ekonomi kreatif yang ingin melihat perubahan positif dalam kepemimpinan negara.

Baca Juga:  Polres Garut Dalami Sopir Angkutan Umum yang Positif Narkoba Usai Jalani Tes Urin di Terminal Guntur

Acara deklarasi ini berlangsung di Cikaopark dan dihadiri oleh sejumlah pengusaha, pelaku industri kreatif, seniman, dan individu lainnya yang memiliki minat dan perhatian terhadap kemajuan ekonomi kreatif di Indonesia khususnya kabupaten purwakarta.

Baca Juga:  Manfaat Memelihara Tanaman Selama Pandemi untuk Atasi Kejenuhan

Deklarasi ini bukan hanya sebagai wadah untuk menyampaikan dukungan mereka kepada Gus Muhaimin, tetapi juga sebagai ajang untuk berbagi pemikiran, pengalaman, dan inovasi dalam mendukung sektor ekonomi kreatif.

Baca Juga:  Soal Calon di Pilpres 2024, Presiden Jokowi Minta Relawan Santai Mawon

Gus Muhaimin, yang dikenal sebagai tokoh yang peduli dan memahami potensi ekonomi kreatif, telah mendapatkan apresiasi yang besar dari komunitas ekonomi kreatif di Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya.