Ratusan Pelari Ramaikan Polrestabes Bandung Fun Run 2023

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 300 pelari mengikuti kegiatan Polrestabes Bandung Fun Run di Polrestabes Bandung, Sabtu 24 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara dan melibatkan seluruh elemen di Kota Bandung, mulai dari TNI, Polri serta masyarakat. Para pelari mengikuti kegiatan dengan menempuh jarak 7,7 kilometer.

Pelaksana Harian Wali Kota Bandung Ema Sumarna yang menghadiri acara ini menyampaikan apresiasi. Menurutnya, Pemkot Bandung berkomitmen mendukung kegiatan positif yang diselenggarakan Polri.

Baca Juga:  Terminal Leuwipanjang Diresmikan Presiden, Jokowi Dorong Masyarakat Gunakan Transportasi Publik

“Ini momen yang luar biasa. Seluruh pemimpin Kota Bandung ada di sini. Ada Kapolrestabes, Ketua DPRD, Dandim, Danlanud, Danlanal, Kajari, unsur Forkopimda juga. Jadi, saya ucapkan selamat. Pemkot Bandung selalu mendukung kegiatan positif seperti ini,” ujarnya.

Ema juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Bhayangkara. Ia berharap Pemkot Bandung dan Polri sama-sama menjaga semangat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga:  Jalan Penghubung Desa di Sei Rampah Rusak Parah, Mirip Kubangan Kerbau

Ia juga berharap kegiatan seperti Polrestabes Bandung Fun Run ini dapat menjadi pemicu banyak orang untuk datang ke Kota Bandung dan berwisata.

“Tentunya tetap dalam suasana dan rasa aman,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono bersyukur, kegiatan ini diikuti oleh banyak pihak. Mulai TNII, Polri, Pemerintah, juga masyarakat pegiat olahraga lari.

Baca Juga:  Pansus 7 DPRD: Raperda Penanggulangan Bencana Kota Bandung Segera Difinalisasi

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan terus memupuk kebersamaan bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Bandung.

“Tentunya, sejalan dengan yang disampaikan Pak Plh Wali Kota, kegiatan ini dapat mendorong kegiatan pariwisata di Kota Bandung juga,” ucap Budi. (Diskominfo)