Ratusan Peserta Ketapel, Ramaikan Anniversary Ke-1 Kepuber

Ratusan Peserta Ketapel, Ramaikan Anniversary Ke-1 Kepuber

JABARNEWS | PURWAKARTA- Festival Ketapel yang diadakan oleh KEPUBER (Ketapel Purwakarta Bersatu pada hari Minggu (14/8/2022) di hadiri 238 Peserta dari 31 klub diberbagai daerah. Festival Ketapel ini juga sekaligus dalam rangka perayaan anniversary KEPUBER yang pertama, serta ikut memeriahkan hari jadi Purwakarta yang ke 191 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di area Wisata Jatiluhur di Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Hari ini, Minggu (14/8/2022), kami menggelar acara Festival Ketapel dalam rangka anniversary KEPUBER yang pertama,serta ikut memeriahkan hari jadi Purwakarta dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Alhamdulillah ada 238 Peserta dari 31 klub ketapel yang ikut serta dari berbagai daerah.” Ucap Ketua Kepuber, Arif Rahman Hidayat.

Menurut dia, ada beberapa kategori pertandingan yang dapat diikuti peserta dalam Festival ini, dan ada dua jenis target yang dilombakan, yakni target Multi Spiner (Spiner Knock Down) dan Paper Target. Menurut Arif, selain memperingati anniversary yang pertama, dia juga mengatakan gelaran festival ketapel ini untuk ajang silaturahmi sesama komunitas (klub) Ketapel.

“Ada dua target yang dilombakan, target multi spiner (spiner knock down) dan paper target, dan untuk kategorinya antara lain kategori perorangan dan kategori antar club. Festival ketapel ini juga untuk meramaikan acara anniversary nya kepuber dan bisa jadi ajang silaturahmi antar komunitas/club ketapel.” lanjut Arif.

Salah satu peserta ketapel, Supriyadi Dari Club Persatuan Ketapel Indonesia (Perkatin) Asal Tangerang Mengapresiasi Acara ini, dia mengatakan semoga kedepan nya Perketapelan di purwakarta makin banyak diminati dan mencetak atlet-atlet yang berprestasi dan ikut dalam event-event di luar Purwakarta.