Ratusan Polisi Kawal Aksi Demo Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM di Purwakarta

Personel kepolisian saat mengamankan arus lalulintas yang dilintasi para mahasiswa yang melakukan aksi demo. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 165 personil Kepolisian dari Jajaran Polres Purwakarta dan Polsek jajaran disiagakan untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Purwakarta Melawan menolak kenaikan harga BBM yang digelar di sekitaran kantor DPRD Purwakarta, pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:  Program Jokowi Lebih Pro Rakyat Indonesia

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag Ops, Kompol Dadang Garnadi menyebut, untuk pengamanan kali ini, Polres Purwakarta menerjunkan 165 personel Polres Purwakarta dan Polsek jajaran.

Baca Juga:  Waduh! Sopir dari Bus Kecelakaan Maut di Tol Cipali Kabur

“Hari ini, kita terjunkan sebanyak 165 anggota untuk melakukan pengamanan dalam aksi demo yang dilakukan mahasiswa agar berjalan kondusif, lancar, dan aman,” ungkap Dadang.

Dijelaskannya, ratusan personel ini siap siaga dari jalur kumpul di pertigaan BTN tepatnya di lapangan sahate pasar jumat hingga di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Kawasan Bukit Ciranca Garut Terbakar

Dadang menyebut dalam melakukan pengamanan aksi para mahasiswa ini, jajarannya mengendapkan sikap humanis dan untuk pengamanan di prioritaskan di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta.