Rayakan HUT ke-75 Polwan, Kapolres Purwakarta Berikan Kejutan Ini

Polres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta saat memberikan kejutan ke perwakilan Polwan Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan kejutan kepada anggota Polwan yang bertugas di lingkungan Polres Purwakarta.

Kejutan itu diberikan sebagai tanda dan rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan yang bertema ‘Polri Presisi untuk Negeri: Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Baca Juga:  Soal Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga 12 Agustus 2023 Mendatang, Ambu Anne Pastikan Soal Ini

Saat kejutan itu diberikan, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, serta PJU Polres Purwakarta dan Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta usai apel pagi.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ringkus Belasan Bandit Spesialis Pencuri Kendaraan Bermotor

Kejutan tersebut berupa pemberian nasi tumpeng kepada perwakilan Polwan serta bantal berwarna pink ke para anggota Polwan bertempat di Lapangan Mapolres Purwakarta, pada Selasa, 5 September 2023.

Baca Juga:  Purwakarta Terus Berupaya Bentuk Sekolah Ramah Anak

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang Ke-75, semoga Polwan Polres Purwakarta khususnya semakin sukses dan semakin jaya.