Rayakan HUT ke-75 Polwan, Kapolres Purwakarta Berikan Kejutan Ini

Polres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta saat memberikan kejutan ke perwakilan Polwan Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Berikan dedikasi yang tinggi untuk institusi Polri khususnya di Polres Purwakarta, serta berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam mendukung menciptakan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Untuk Polwan Polres Purwakarta, Edwar menekankan agar para Polwan tidak kalah dengan polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:  Polisi Beri Penjelasan Terkait Aksi Demo Mahasiswa di Depo Pertamina Tasikmalaya yang Berakhir Ricuh

“Semoga para Polwan di Polres Purwakarta dapat semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambahnya usia ke 75 ini. Dengan semangat Presisi, Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Terus Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga Polwan Polres Purwakarta dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat,” harap Edwar.

Baca Juga:  Sempat Dinyatakan Hilang di Gunung Sunda, Tiga Pendaki Akhirnya Ditemukan

Sementara, sebagai Perwira Koordinasi Polisi Wanita (Pakor Polwan) Polres Purwakarta, IPTU Tini Yutini merasa bersyukur atas bertambahnya umur Polwan Republik Indonesia.

Baca Juga:  Ada Loker di BKK PGRI 2 Karawang Posisi Operator, Gajinya Hingga 5 Juta

Dirinya berharap semoga Polwan Polres Purwakarta dapat menjadi tauladan dan dapat menempatkan diri dimana pun bertugas sesuai tema ‘Polri Presisi untuk Negeri: Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.