Purwakarta Sajikan Wisata yang Menggiurkan Mata untuk Libur Lebaran, Lihat Disini!

Objek Wisata di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Pokdarwis Kabupaten Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Musim liburan Lebaran 2024, Purwakarta menjadi sebuah Kabupaten yang kaya akan destinasi wisata dan produk Ekonomi Kreatif (Ekraf) menjadi tujuan yang menggiurkan bagi para wisatawan.

Di Kabupaten yang memiliki julukan kota tasbih ini menawarkan pengalaman wisata yang beragam dan menarik, cocok untuk diabadikan dalam foto-foto Instagram yang menawan.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Bakal Tutup Seluruh Jembatan Layang di Kota Bandung Saat Malam Tahun Baru 2024

Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Purwakarta, Hadi Albulaqi, Kabupaten Purwakarta memilik banyak pilihan destinasi wisata dari mulai wisata alam, wisata buatan, wisata air, wisata religi, wisata budaya, wisata petualang, wisata pertanian, wisata kuliner dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Sopir Bus Asal Jakarta Tewas Dibunuh di Medan, Ini Motif Peluku

“Bagi para pencinta alam, Purwakarta memiliki sejumlah destinasi yang memukau. Mulai dari air terjun yang menakjubkan hingga panorama yang memesona, seperti yang bisa ditemukan di Wanayasa, Kiarapedes dan Sukasari,” ucap pria yang akrab disapa Hadi itu, pada Jumat, 12 April 2024.

Baca Juga:  Sedang Zikir, Kiai di Indramayu Dibacok Seseorang

Selain itu, tambah dia, bagi para petualang sejati, Gunung Parang dan Ngaprak River menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Untuk pengalaman wisata air, Danau Jatiluhur, Bungursari Lake Park dan banyak curug yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Purwakarta menawarkan keindahan alam yang menakjubkan.