Rekomendasi Kuliner di Purwakarta, Ini Tempat Bagi Para Pencinta Olahan Domba

Menu olah Domba di Hotel Harper Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Para chef hadir dalam memeriahkan Malam Kuliner Istimewa di Hotel Harper Purwakarta pada ajang Archipelago Food Festival dengan menghadirkan berbagai menu terbaru dengan bahan utama domba dalam konsep barbeque,” ucap Corporate Executive Chef Archipelago International, Chef Windoe, pada Jumat, 18 Maret 2022.

Baca Juga:  Walah! Hingga Desember 2021, Sebanyak 2.796 Pasutri di Purwakarta Ajukan Perceraian

Para chef yang hadir diantaranya, kata dia, Chef Cipto dari Harper Purwakarta, Chef Angga dari ASTON Cirebon Hotel and Convention Center, Chef Febrian dari ASTON Pasteur Hotel, Chef Hadhi dari Harper MT Haryono, Chef Abu dari favehotel Hyper Square.

“Kemudian ada Chef Mita dari Hotel Harper Purwakarta sebagai Pastry Chef yang menampilkan berbagai hidangan penutup yang menggugah selera,” ujar Chef Windoe.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Purwakarta Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Sementara, Executive Chef Harper Purwakarta Adi Sucipto menambahkan, para tamu dapat berkunjung ke Hotel Harper Purwakarta dan menikmati menu-menu domba baru tersebut dengan konsep barbeque setiap hari Kamis malam di Rustik Bistro and Bar.

Baca Juga:  Diresmikan Oded M Danial, Begini Wajah Baru Kawasan Alun-alun Kota Bandung

Dijelaskannya, menu tersedia lengkap mulai dari sup yang terdiri dari lamb ball, lamb leg, gulai domba dan bakso domba, serta aneka barbeque lainnya seperti kambing, ayam, udang, cumi-cumi serta daging sapi.