Lepas Sambut Dandim 0620 / Kabupaten Cirebon

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Pelepasan dan Penyambutan Komandan Kodim 0620/Kab Cirebon dari pejabat lama Letkol Inf Irwan Budiana SE MM kepada pejabat baru Letkol Arh Adhi Kurniawan SE M.Han dilaksanakan di Aula GSG Jati Manunggal Komplek Makodim, Jalan Fatahillah Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu malam (19/9).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Cirebon Hj Selly Andriani Gantina, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Danlanal Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Dandim 0614/Kota Cirebon, Danlanud S Sukani, Danyon Arhanudse 14, Kaden C Satbrimob Polda Jabar, unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon, para Kepala SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Mitra Kodim, serta unsur undangan lainnya, selain keluarga besar Kodim 0620/Kab Cirebon.

Baca Juga:  Waspada, Ini Desa di Purwakarta Yang Rawan Longsor

Sambutan Bupati Cirebon yang disampaikan Wakil Bupati mengucapkan selamat Jalan ketempat tugas yang baru kepada Letkol Inf Irwan Budiana dan Istri dengan harapan semoga jalinan silaturahmi tetap terjalin.

Baca Juga:  Didatangi Para Buruh di Jabar, Ridwan Kamil: Saya Tidak Punya Kewenangan untuk Mengubah UMK

Ucapan Selamat datang juga disampaikan kepada Letkol Arh Adhi Kurniawan dan Istri di Kabupaten Cirebon, selamat bertugas dengan harapan dapat bersinergi dan mewarnai pembangunan di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Pernyataan Tegas FTHMI Subang Usai Guru Madrasah Swasta Ditolak Kemenag dalam Rekrutmen PPPK

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cindera mata baik dari Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda kepada Letkol Inf Irwan Budiana dan istri maupun sebaliknya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat