Relawan Anies Bagikan Ratusan Sarung kepada Korban Gempa Cianjur

Relawan Anies Cianjur
DPP Area Aliansi Relawan Anies saat serahkan bantuan sarung ke Posko DPD Area Aliansi Relawan Anies Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

Terpisah, Ketua DPD Area Aliansi Relawan Anies Kabupaten Cianjur Abu Bakar BE mengatakan, nanti akan disalurkan ke warga terdampak gempa, khususnya di sejumlah pengungsian atau tenda-tenda se-Kabupaten Cianjur.

“Para relawan langsung bergerak dasar ke sejumlah titik lokasi,” katanya.

Baca Juga:  Satu Jenazah Korban Gempa Cianjur Kembali Ditemukan, Berikut Identitasnya

Ia mengungkapkan, nanti juga setelah ini ada lagi bantuan dikucurkan untuk warga terdampak gempa yaitu material atau bahan bangunan fisik di Cianjur. “Mudah-mudahan bisa tersebar dan terealisasikan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Herman Suherman Klaim Investasi di Cianjur Meningkat, Gara-gara Bioskop?

Abu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari DPP Area Aliansi Relawan Anies, telah membantu warga yang terkena bencana alam gempa bumi. “Hingga kini memang butuh bantuan baik itu sandang, pangan dan papan,” tutup Abu.

Baca Juga:  Bupati Subang: Upaya Mencetak Sawah-sawah Baru Diperlukan Saat ada Proyek Strategis Nasional

Sementara itu, Koordinator Posko DPD Area Cianjur Rasikun mengatakan, intinya sangat membantu sekali atas pendistribusian sarung saat ini. Nah! Artinya, tentu untuk membantu warga yang memang terdampak gempa bumi.