Resmi Jadi Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono Fokus Penanganan Darurat Sampah

Bambang Tirtoyuliono
Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono. (Foto: Istimewa).

Ia optimis dengan adanya kekompakan antara seluruh stakeholder di Kota Bandung dapat membawa kesejahteraan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Tinggal kita bersama merapatkan barisan para ASN dikomandoi oleh pak Sekda didukung sepenuhnya oleh Forkopimda, Camat, Lurah, Tokoh Agama dan masyarakat. Saya yakin dan optimis, mudah-mudahan tugas melayani dan menyejahterakan masyarakat bisa terwujud,” katanya.

Baca Juga:  Pembangunan PLTSa Gedebage, akan Kembali Dikaji

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mengungkapkan rasa syukurnya atas dilantiknya Pj Wali Kota Bandung.

Ia mengatakan hadirnya Pj Wali Kota Bandung akan memberikan dampak positif bagi Kota Bandung. Ema memastikan seluruh jajaran ASN mendukung penuh semua program dan kebijakan yang akan dibuat.

Baca Juga:  Polisi di Medan Sita 1,3 Ton Ganja Dari Aceh

“Mudah-mudahan kekompakan ini selamanya, menandakan semua ASN di Kota Bandung sangat bergembira dengan kehadiran bapak dan siap mendukung semua program dan kebijakan pak Pj Wali Kota Bandung dalam rangka menyukseskan seluruh program untuk membawa Kota Bandung lebih baik,” kata Ema saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Wartawan Jadi Korban Arogansi Oknum ASN Bawaslu Jabar, Bey Machmudin Bertindak Tegas: Saya Nanti Koordinasi!