Resmi Pimpin Kosgoro Purwakarta, Yogie Mochamad; Insya Allah Partai Golkar Menang

Pengurus Kosgoro Purwakarta
Pengurus Kosgoro Purwakarta periode 2023-2028. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Yogie Mochamad resmi memimpin Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Koperasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Purwakarta periode 2023 – 2028.

Pelantikan Yogie sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Purwakarta langsung dilakukan Ketua PDK Kosgoro 1957 Propinsi Jawa Barat, Aria Girinaya di Bale Yudistira Purwakarta, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga:  Senggolan dengan Pick Up, Ibu Muda Tewas Usai Tabrak Tiang Telepon di Purwakarta

Dalam sambutannya, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta, Yogie Mochamad menyampaikan perasaan terharu atas pelantikan ini. Di hadapan Ketua Kosgoro Provinsi Jawa Barat, Yogie berharap dukungan untuk menyusun program-program yang berhubungan erat dengan masyarakat.

Baca Juga:  Jawab Ucapan Selamat Dari Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika: Ayo Kapan Menyusul

Di kesempatan tersebut, Yogie juga menegaskan pentingnya solidaritas dan kerjasama. Terutama dalam pemenangan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta. “Insya Allah Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta menang,” tandas Yogie.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Rabu 9 November 2022

Sementara itu Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat, Aria Girinaya menyampaikan apresiasi saat memasuki Purwakarta. Terlebih saat melihat bendera Kosgoro berkibar. Menurutnya, hal itu merupakan momen luar biasa.