Resmi Pimpin Kosgoro Purwakarta, Yogie Mochamad; Insya Allah Partai Golkar Menang

Pengurus Kosgoro Purwakarta
Pengurus Kosgoro Purwakarta periode 2023-2028. (foto: istimewa)

Aria mengaku sangat menghormati para tokoh Kosgoro 1957 Purwakarta dan tidak melupakan sejarah serta jasa mereka dalam membesarkan partai.

Ia meminta pengurus Kosgoro Purwakarta bisa bekerja secara solid dan turut serta dalam konsolidasi internal.

“Jika seluruhnya kompak saling berkolaborasi, maka target kemenangan pada Pemilu 2024 tidak mustahil bisa diraih,” ujar Aria.

Baca Juga:  Sebanyak 12 Kelurahan di Kota Sukabumi Berstatus Zona Kuning Covid-19

Di kesempatan yang sama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menekankan semangat perjuangan yang menjadi karakteristik dan watak kader Kosgoro 57.

Menurutnya, perjuangan para kader Kosgoro dengan penuh keikhlasan tanpa pamrih harus tetap terpatri dalam dada para anggotanya.

Baca Juga:  Innalillahi, Bupati Anne Ratna Mustika Sampaikan Kabar Duka

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne tersebut pun mengajak para kader dan pengurus Kosgoro 1957 Purwakarta untuk tetap harmonis bekerjasama dengan pemerintah untuk mewujudkan cita-cita luhur.

“Sekecil apapun sumbangan yang diberikan untuk pembangunan Purwakarta akan sangat berarti bagi masyarakat dan daerah ini,” tutur Ambu Anne.

Baca Juga:  Amcross Tinjau Program Siap Siaga Gempa Bumi di Sukabumi

Dalam agenda tersebut, secara simbolis dilakukan juga peresmian Sekretariat PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta yang berlokasi di Jalan R.E. Martadinata (Jalan Tengah) Purwakarta oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News