Respon Plt Bupati Bandung Barat Soal Video Muda-mudi Mesum di Alun-alun Lembang

Sejumlah pasangan mesum terjaring razia Satpol PP Kabupaten Bogor. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Video sepasang muda-mudi yang tengah mesum di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat viral di media sosial. Video itu diketahui direkam oleh seorang warga yang tak sengaja melihat kejadian tersebut.

Menanggapi video tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menyayangkan aksi muda-mudi itu melakukan hal tak senonoh di ruang publik.

Baca Juga:  Dede Yusuf Minta Dua Pemda di Bandung Ini Tegakkan Aturan Jalan Bagi Kendaraan Berat

“Di bulan suci Ramadan di bulan manapun kalau untuk ruang-ruang publik harus dijaga, karena itu milik bersama jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak senonoh,” ucapnya, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga:  Tekanan Psikis Diduga Jadi Alasan Pembunuh Wiwin Setiani Nekat Gantung Diri

Sementara itu, Camat Lembang Herman Permadi mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak aparat setempat mulai dari polisi hingga karang taruna untuk melakukan pengawasan. Guna mencegah hal serup kembali terjadi di kemudian hari.

Baca Juga:  RSHS Bandung Siap Layani Masyarakat 24 Jam Selama Libur Nataru

“Nanti petugas yang patroli secara mobile akan lebih diintensifkan. Mengingatkan agar masyarakat menjunjung etika dan sopan santun di area publik, apalagi kita sebagai orang timur,” kata Herman.