Ribuan Paket Bantuan dari Dana CSR Telah Disalurkan Pemkab Purwakarta

Penyerahan paket bantuan kepada warga Pasawahan, Purwakarta. (Foto: diskominfo purwakarta)

JABARNEWS I PURWAKARTA – Sebanyak 2.541 paket bantuan telah disalurkan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Paket bantuan tersebut berasal dari dikumpulkan oleh Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kabupaten Purwakarta yang berasal dari program CSR 25 perusahaan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, ribuan paket bantuan telah disalurkan kepada ribuan warga yang berhak. Hari ini, bantuan CSR berupa sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh kepada warga Desa Pasawahan Anyar, Kecamatan Pasawahan.

Baca Juga:  Merdeka Belajar Terus Bergerak Ciptakan Terobosan Pendidikan Indonesia

“Di Pasawahan Anyar, kita bagikan 200 paket bantuan. Nantinya, secara bertahap sisanya akan diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan terdampak bencana alam di Kabupaten Purwakarta,” ujarnya dikutip dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Senin (21/3/2022).

Baca Juga:  Bjb Sekuritas: Tips Aman Berinvestasi di Tengah Pandemi

Diharapkan dengan adanya bantuan sembako yang diberikan dari perusahaan melalui Pemerintah Daerah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan terdampak bencana alam di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Terpuruk Akibat Covid-19, Begini Cara Pokdarwis Purwakarta Bangkitkan Kembali Dunia Pariwisata

Sementara, Kepala BPBD Kabupaten Purwakarta Juddy Herdiana mengatakan, bantuan sembako tersebut berasal dari CSR perusahaan-perusahaan yang diserahkan kepada Forum TJSLP, dari forum tersebut diserahkan kepada Pemda dan hari ini CRS diberikan kepada warga Desa Pasawahan Anyar oleh Ibu Bupati Purwakarta sebanyak 200 paket.