Ribuan Warga di Kota Bandung Lakukan Istighosah dan Sholat Ghaib untuk Palestina

Kota Bandung
Istighosah, sholat ghaib, dan doa bersama sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina di Masjid Al Ukhuwah, Jumat (24/11/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ribuan warga Kota Bandung yang melakukan istighosah, sholat ghaib, dan doa bersama sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina di Masjid Al Ukhuwah, Jumat (24/11/2023).

Istighosah dan sholat Ghaib bertajuk ‘Dari Bandung untuk Palestina’ yang berlangsung khidmat tersebut diinisiasi Pemerintah Kota Bandung bersama dengan Kementerian Agama Kota Bandung, Baznas Kota Bandung, MUI Kota Bandung dan FKUB Kota Bandung.

Baca Juga:  Empat Kecamatan Masih Terisolir, Pengungsi Mulai Terjangkit Penyakit

Acara tersebut dihadiri langsung Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna dan Forkopimda Kota Bandung.

Baca Juga:  Ternyata Minyak Jelantah Bisa Dijadikan Sabun Cuci Piring, Begini Cara Buatnya

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengajak seluruh masyarakat untuk terus memanjatkan doa untuk rakyat Palestina, dengan harapan mereka diberikan pertolongan dan perlindungan.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Waspada Covid-19 Harus, Tapi Jangan Panik

“Meskipun tidak bisa berangkat ke Palestina, tapi mari terus mendoakan saudara-saudara kita di Palestina,” kata Bambang.