Ridwan Kamil Dicecar Pertanyaan Soal Arah Politik, Capres Atau Pilgub DKI?

Dialog antara Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Ketua Umum AMSI Wenseslaus Manggut dalam kegiatan Indonesia Digital Conference (IDC) 2023 di el Hotel Bandung, Rabu (23/8/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wenseslaus Manggut melontarkan beberapa pertanyaan terkait nasihat dan arah politik Ridwan Kamil setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

Dialog itu berlangsung setelah Ridwan Kamil menyampaikan keynote speaker dalam kegiatan Indonesia Digital Conference (IDC) 2023 di el Hotel Bandung, Rabu (23/8/2023).

Baca Juga:  Oded M Danial Angkat Suara Soal RUU Minol, Begini Katanya

Wenseslaus Manggut mengawali pertanyaannya dengan meminta nasihat untuk para pemilih jomblo kepada pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

“Kalau kita mau lihat perkembangan Bandung waktu beliau menjadi Wali Kota, sesederhana pantengin saja media sosialnya apa yang terjadi dengan Bandung. Waktu beliau menjadi Gubernur Jawa Barat, kalau ingin tahu denyut Jawa Barat pantengin saja media sosial beliau, maka kita akan tahu apa yang akan terjadi dengan Jawa Barat. Itu apa saja mulai dari soal perkembangan infrastruktur, pertanian sampai urusan jomblo, nasihat-nasihat beliau untuk jomblo. Punya nasihat gak kang, untuk para pemilih jomblo?” tanya Wenseslaus kepada Kang Emil.

Baca Juga:  Di Kota Bandung, Harga Telur Terus Alami Kenaikan Jelang Tahun Baru

Kang Emil memberikan jawaban dengan terlebih dahulu memberi tahu bahwa dirinya memiliki ajudan khusus konten kreator.