Ridwan Kamil Pastikan Penanganan Libur Nataru di Jabar Sudah Maksimal

Gubernur Jawa Barat saat Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2021 di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis (16/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan penanganan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Jabar maksimal.

Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya akan menerapkan kesiapsiagaan dalam menghadapi Nataru untuk mencegah kembali terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

Baca Juga:  Tayangan Dedi Mulyadi Bahas Pentingnya Mengharagai Istri di Program Mata Najwa Viral

“Oleh karena itu kami akan siaga satu full standby di lapangan (pengamanan libur Nataru) untuk memastikan semua arahan Presiden berlangsung dengan baik dan dimonitor epidemiologinya,” kata Ridwan Kamil usai Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2021 bersama Menko Pembangunan Manusia Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga:  Beri Dukungan Pencarian Eril, Presiden Jokowi Telepon Ridwan Kamil

“Insyaallah dua minggu setelahnya (Nataru) mudah-mudahan tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19,” tambahnya.

Ridwan Kamil menjelaskan, demi memberikan pengamanan yang maksimal dan terukur, forkpimda akan menjaga ketertiban dengan mengecek secara berkala melalui aplikasi PeduliLindungi di beberapa tempat keramaian selama Nataru.

Baca Juga:  Tumbangkan Belanda, Portugal Raih Gelar Juara UEFA Nations League