RSUD Sayang Cianjur Jadi LO Korban Gempa di Cugenang, Ini Tugasnya

RSUD Sayang Cianjur
Direktur Utama (Dirut) dr. H. Dharmawan Setiabudhi Dahlan, saat bersama Bupati Cianjur H.Herman Suherman cek lokasi panca gempa di Cugenang. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS I CIANJUR – Pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur menyisakan kesedihan yang mendalam bagi para korban yang terdampak.

Dari informasi diterima, kini pihak RSUD Sayang Cianjur terus menggempur pelayanan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat terdampak untuk membantu secara kontinyu hingga saat ini.

Baca Juga:  Kapolres Serdang Bedagai Himbau Pelajar Jauhi Geng Motor

Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur dr. H. Dharmawan Setiabudhi Dahlan mengatakan, pihaknya saat ini menjadi Liaison Officer (LO) penghubung antara dua organisasi untuk saling berkomunikasi dan mengkoordinasikan sebuah kegiatan dengan detail di pasca penanganan gempa.

Baca Juga:  Ulama dan Kyai akan Berkumpul di Gedung Sate, Bahas Ponpes Al Zaytun

“Singkatnya LO bertugas menjadi penghubung antara tamu dan panitia untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi,” kata Setiabudhi, saat dikonfirmasi, Jumat (20/1/2023), pagi.

Baca Juga:  Kesal Makanan Dikerubungi Semut, Suami Tega Siram Air Panas ke Istri

Masih ujar dokter sekaligus pucuk pimpinan di RSUD Sayang Cianjur menyampaikan, untuk suksesnya suatu acara. LO, lanjut dia, adalah bagian dari hubungan masyarakat yang bertugas untuk menciptakan dan membangun hubungan yang baik.