Sah! Anne Ratna Mustika Jabat Ketua DPD Golkar Purwakarta

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Wanita cantik yang menjabat Bupati Purwakarta itu menargetkan mendapatkan kursi di DPRD Purwakarta sebanyak 12 kursi.

“Di sepanjang jalan di lihat baliho saya, itu jawaban dari tantangan pak ketua maju di Pileg Jabar, tanjakkan saya itu harus memenangkan Golkar di Purwakarta. Itu pemetaan dengan caleg potensial masuk ke DCS, kita hitung dan hitungan juga kekuatan partai lain, di angka maksimal dengan penuh perjuangan di angka 12 kursi, bukan pesimis tapi dengan kader potensial kita akan berusaha memperkuat komposisi caleg kita di tiap dapil,” bebernya.

Baca Juga:  Soal Pemberhentian Anwar Usman dari Ketua MK, Presiden Jokowi Bilang Begini

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily dalam pidatonya mengatakan, dengan dilantiknya Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta dan jajarannya, secara resmi maka ini akan menjadi spirit baru bagi upaya pemenangan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kirim Logistik dan Pasukan Bantuan ke Cianjur

“Kita tahu bahwa selama ini dan sebelumnya, kader-kader Partai Golkar di Purwakarta rindu dengan kegiatan seperti ini. Pemilu tinggal 156 hari lagi, dengan pelantikan kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Ambu Anne ini, diharapkan akan memberikan semangat baru bagi upaya mencapai target kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta,” ucap Kang Ace.

Baca Juga:  Waduh! Puluhan Perawat Ditipu Bidan di Tasikmalaya, Rugi hingga Rp20 Miliar

Kang Ace juga sudah menunjuk Anne Ratna Mustika yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta, akan kembali di calonkan jadi Calon Bupati Purwakarta pada di pilkada 2024 mendatang.