Sambut HUT ke-22 Partai Demokrat, Turnamen Voli AHY Cup 2023 Digelar di Bandung

Turnamen Voli AHY Cup 2023 di gelar di GOR Sabilulungan, Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (7/9/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Peserta berasal dari berbagai domisili DPC goes nya mencari bibit bibit yang nanti di saring untuk masuk ke LAFANI salah satu nya nanti tanding langsung sama LAFANI,”

Selain itu, voli DPD Demokrat Jabar dalam menyemarakan HUT juga menggelar berbagai perlombaan perlombaan rakyat yang bertempat di nagrak cangkuang dan next acara puncak nya tanggal 9 ada syukuran dan ada bakti sosial.

Baca Juga:  Temui Jokowi dengan Jalan Kaki, Puluhan Purnakarya PTPN IX Jateng Tiba di Cirebon

“Semua kegiatan partai demokrat salah satunya partai demokrat ingin mendekatkan diri dengan kepada masyarakat khususnya anak-anak muda Jawa Barat,” tandasnya.

Baca Juga:  Polisi Beberkan Motif Pelaku Pengeroyokan di Ciparay Bandung, Ternyata

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bandung Barat, Imam Tunggara mengapresiasi gelaran AHY Cup. Ia berharap turnamen tersebut terus digelar untuk meningkatkan performa atlet-atlet binaannya.

Baca Juga:  Diajak Karaoke dan Mabuk, Janda di Kabupaten Bandung Tak Hanya Diperkosa Bergilir

“Semoga bisa terus dilakukan Partai Demokrat untuk mencari bibit-bibit atlet voli terbaik yang nantinya akan mewakili provinsi atau Indonesia di event lainnya,” ujar Imam.