Sambut HUT ke-22 Partai Demokrat, Turnamen Voli AHY Cup 2023 Digelar di Bandung

Turnamen Voli AHY Cup 2023 di gelar di GOR Sabilulungan, Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (7/9/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat menggelar turnamen bola voli. Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT ke-22 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September mendatang.

Turnamen bertajuk AHY Cup 2023 diikuti 27 DPC Demokrat se-Jawa Barat di gelar di GOR Sabilulungan, Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung 7-8 September 2023.

Baca Juga:  Iwan Setiawan Minta Jamaah Haji Asal Bogor Jangan Kampanye di Depan Kabah

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan sebagai mana instruksi ketua umum DPP Partai Demokrat untuk memeriahkan HUT ke-22 Partai Demokrat,” kata Bendahara Umum DPD Demokrat Jabar, Ratna Wati.

Baca Juga:  HMI UIN Bandung Minta Tuntaskan Kasus HAM Berat di Indonesia

Ratna Wati berpesan agar peserta menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung, menurutnya, Kalah menang itu biasa yang terpenting adalah 0ada kebersamaan warga Demokrat di Jawa Barat agar kita menjadi solid kekompakan.

Baca Juga:  Nagreg H-5 Jelang Lebaran, Arus Mudik di Jalur Nagreg Naik 23 Persen

Dia mengungkapkan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempunyai klub voli dengan nama LAFANI yang mana juga untuk mencari bibit unggul dari partai Demokrat untuk selanjutnya dibina jadi pemain voli profesional.