Sambut Kedatangan 440 Jemaah Haji Kloter 1 di BIJB Kertajati, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat menyambut Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Kertajati asal Kabupaten Subang tiba di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Minggu (23/6/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sebanyak 440 Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Kertajati asal Kabupaten Subang tiba di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Minggu (23/6/2024).

Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyambut kedatangan mereka begitu turun dari maskapai Saudia Airlines.

Baca Juga:  Meski Dilarang, Barang Milik Jemaah Haji Ini Masih Banyak Ditemukan Petugas Bandara Kertajati

“Kami menyambut kedatangan jemaah haji kloter pertama Kertajati dari Subang. Kita doakan mereka jadi haji yang mabrur dan makbul,” ucap Bey.

Baca Juga:  Razia Peredaran Narkoba, Polres Indramayu Lakukan Tes Urine

Bey sempat menyapa dan berdialog dengan para jemaah. Menurut penuturan dari jemaah, selama menjalankan ibadah haji, mereka mendapatkan fasilitas yang maksimal, sehingga semua tahapan ibadah dilakukan dengan lancar.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Jabar Sebut Vaksinasi Pengaruhi Penurunan Kasus Kematian

“Mereka tadi saya tanya, katanya lancar, senang di sana dan fasilitas baik, makan cukup, di tenda juga nyaman,” ucap Bey.