Sambut Tahun Baru Islam, Himakopi STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta Gelar Perlombaan

STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta Gelar Perlombaan. (Foto: istimewa)

“Bagi yang berminat, bisa langsung daftarkan diri sesuai kategori loba yang akan diikuti. Untuk lomba ceramah bisa daftar di bit.ly/ceramah_himakopi, sedangkan untuk lomba musikalisasi puisi bisa daftar di bit.ly/musikalisasipuisi_himakopi dan lomba Story Telling bisa di daftar di bit.ly/storytelling_himakopi,” jelas Alma.

Ia menambahkan, pengumpulan Hasil Karya bakal dilakukan pada 16 juli 2022 hingga 25 Juli 2022. Sedangkan penilaian Hasil Karya dilakukan pada 01 Agustus 2022 hingga 03 Agustus 2022.

Baca Juga:  Polisi di Purwakarta Gelar Kegiatan Jumat Berkah Dengan Sedekah, Ini Tujuannya

“Sementara pengumuman pemenang pada 04 Agustus 2022 melalui Media Sosial Himakopi STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran Lomba Ceramah Rp. 25.000, Lomba Musikalisasi Puisi Rp. 50.000 dan Lomba Story Telling Rp. 25.000. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi 0895709258844 dan 087822557921,” tuturnya.

Baca Juga:  Seorang Warga Binaan Langsungkan Pernikahan di Dalam Lapas Purwakarta

Alma mengatakan tujuan dari terlaksananya kegiatan ini adalah sebagai media untuk meningkatkan kualitas ibadah adik-adik SMP dan SMA sederajat dalammempererat ukhwah islamiyah menyambut Tahun Baru Islam.

“Acara ini merupakan wujud dari aksi dakwah kontemporer, Himakopi STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta, kita mengajak untuk mengingat arti tahun baru Islam bagi umat Islam terutama remaja yang kini mulai dilupakan sedikit demi sedikit. Dengan mengingat tahun baru Islam, kami mengajak untuk berhijrah diri dari kesalahan di tahun sebelumnya menjadi lebih baik,” tutur Alma. (Gin)

Baca Juga:  Seni Kuda Lumping Panggeuing Ati Tasikmalaya Gelar Aksi Sosial