Satgas Covid-19 Apresiasi Vaksinasi Drive Thru yang Digelar Polres Purwakarta

Vaksinasi drive thru presisi Polres Purwakarta. (Foto: Jabarnews)

Purwakarta Update | Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta apresiasi layanan vaksinasi Covid-19 melalui layanan tanpa turun (lantatur) atau drive thru, yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana mengatakan program Vaksinasi Drive Thru Presisi yang merupakan inovasi Polres Purwakarta ini mempermudah pelayanan yang dikhususkan untuk vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Beri Penghargaan Bagi Kecamatan dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi

“Layanan vaksinasi Drive Thru Presisi Polres Purwakarta ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memang tidak memiliki waktu yang cukup mengantri untuk melaksanakan vaksinasi di lokasi-lokasi yang ditentukan,” ucap Iyus Permana.

Baca Juga:  Begini Upaya Muspika Sukasari Kejar Capaian Vaksinasi di Kabupaten Purwakarta

Menurutnya, metode vaksinasi drive thru dianggap sebagai cara yang sangat baik dan bisa menjadi contoh pelaksanaan vaksinasi dengan memanfaatkan lahan luas untuk menghindari kerumunan.

“Vaksinasi Drive Thru Presisi Polres Purwakarta ini juga membantu mempercepat capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. Kami berterima kasih kepada Pak Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto dengan inovasi Vaksin Drive Thru ini, jadi masyarakat merasa nyaman dan tidak perlu khawatir ketika menjalani vaksinasi,” ucap Iyus.

Baca Juga:  Ratusan Personel Polres Purwakarta Disuntik Vaksin Booster