Polres Purwakarta Buka Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Setiap Hari, Cek Waktunya Disini

Pelaksanaan Vaksinasi di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Genjot target capaian vaksinasi Polres Purwakarta menggelar maraton vaksinasi massal dosis pertama, kedua sampai dosis ketiga alias booster kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta. Sasarannya anak usia 6 sampai 11 tahun, remaja, dewasa hingga lansia.

Baca Juga:  Kebakaran, Satu Lansian Meninggal Dilalap Sijago Merah

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, untuk menggencarkan vaksinasi ini gerai vaksinasi di Mapolres Purwakarta buka setiap hari.

Menurutnya, upaya ini dilakukan oleh Polres Purwakarta guna mendukung percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Donor Darah Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Purwakarta

“Pemerintah tidak berharap lonjakan kasus Covid-19 terjadi di kabupaten Purwakarta, namun demikian beberapa langkah antisipasi telah dilakukan. Salah satunya gerai vaksinsi di Mapolres Purwakarta ini dibuka setiap hari guna mengejar target capaian di Kabupaten Purwakarta. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, stok kami cukup banyak silakan datang,” ucap Satrio, pada Jumat (25/2/2022).

Baca Juga:  Selama 2022, BPJS Ketenagakerjaan Cimahi Telah Bayar Klaim Rp490,5 Miliar

Polres Purwakarta, kata dia, dalam pelaksanan vaksinasi terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait.