Satpol PP: Ada 10 Toko Modern Tak Berizin di Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis, Yayan MS mengaku bahwa telah mengantongi 10 toko modern di Ciamis yang tidak memiliki izin usaha toko swalayan (IUTS).

Selain itu ujar Yayan, pihaknya pun telah memberikan surat peringatan kedua terhadap 3 toko swalayan yang tidak memiliki IUTS.

Baca Juga:  Tasik Oktober Festival Hadir Lagi

“Kita telah memberikan surat peringatan kedua terhadap toko swalayan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, di Jalan Rumah Sakit dan di Jalan Kapten Murod Idrus Ciamis. Ketiga toko swalayan tersebut diketahui tidak memiliki IUTS,” kata Yayan Jabarnews.com, di Depan Pendopo Ciamis, Jumat (13/12/2019).

Baca Juga:  Jembatan Asia Afrika Kota Bandung Kotor Bahkan Bau Pesing, Apa Tindakan Dishub?

Yayan menegaskan, jika surat peringatan kedua tidak didengar, maka akan layangkan surat peringatan yang ketiga terhitung selama 7 hari setelah surat dilayangkan. Jika surat peringatan ketiga juga tak diindahkan, penutupan paksa akan dilakukan.

Baca Juga:  Puluhan Bidan Desa Laporkan Intimidasi ke Komisi I DPRD Majalengka

“Jika surat peringatan ketiga masih tidak didengar, kita akan mengambil langkah tegas dengan cara menutup paksa toko swalayan tersebut,” tegasnya. (CR1)