Satu Abad NU, Ihsanudin: Pejuang dan Ulama NU adalah Sumber Keteladanan

Satu Abad NU, Ihsanudin: Pejuang dan Ulama NU adalah Sumber Keteladanan

JABARNEWS | BANDUNG – Peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) menjadi momentum peningkatan kualitas organisasi dan generasi nahdliyin menuju kebangkitan baru.

Seperti halnya ungkapan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ihsanudin, saat dihubungi melalui telepon. Ia menilai bahwa semangat dan jasa-jasa para pejuang dan ulama NU dari dulu sampai sekarang harus menjadi inspirasi dan pijakan dalam menjalani kehidupan di tengah-tengah keberagaman masyarakat.

“Jasa-jasa yang sudah diberikan para pejuang dan ulama NU haruslah menjadi inspirasi kehidupan dan semangat dalam mensyiarkan agama sehingga keteladanan Islam rahmatan lil’alamin dapat tercermin kepada setiap manusia,” kata Ihsanudin, Sabtu (4/2/2023).

Sebagai kader NU, alumni pesantren, dan politisi Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat ini, Ihsanudin menyampaikan perasaan bangga atas perjuangan para tokoh dan ulama NU karena jasa-jasa yang telah diberikan kepada agama, bangsa dan negara.

Momentum hari lahir kesatu abad NU ini merupakan refleksi organisasi dan tolak ukur kemajuan agar mampu bertahan dalam menghadapi tantangan zaman ke depan.