Satu Tewas Di Tempat, Begini Kronologis Aksi Saling Tembak Polisi vs Polisi

Penjabaran Kronologis Saling Tembak Polisi vs Polisi oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjend Pol Ahmad Ramadhan (PMJNews/Divhumas Polri)

JABARNEWS | JAKARTA – Aksi tembak antara polisi dengan polisi di rumah dinas seorang pejabat polisi daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022) sekitar jam 17.00 WIB.

Dalam aksi ini, dua orang polisi yakni Bharada E dan Brigadir J terlibat aksi saling tembak. Bahkan, Brigadir J tewas di tempat.

Baca Juga:  Rumah Mewah Syahrul Yasin Limpo di Jakarta Selatan Disita, KPK Bilang Begini

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjend Pol Ahmad Ramadhan mengatakan Kronologis Kejadian Penembakan bermula ketika Brigadir J memasuki rumah pejabat Polri dan bertemu dengan Bhayangkara Dua (Barada) dengan inisial E.

Baca Juga:  Geger! Warga Depok Temukan Anggota Polisi Meninggal di Rumahnya

“Saat itu Brigadir J berada atau memasuki rumah salah satu pejabat Polri di perumahan dinas Duren Tiga. Kemudian, ada anggota lain atas nama Barada E menegur,” ungkap Ramadhan dalam keterangannya di Divisi Humas Mabes Polri, Senin 11 Juli 2022. Setelah menegur, kata Ramadhan.

Baca Juga:  Polisi Vs Polisi, Saling Tembak di Rumah Pejabat Polri Jakarta

Setelah itu, Brigadir J mengeluarkan senjata berupa pistol dan langsung menembak ke arah Barada E. Tetapi, Barada E dapat menghindari tembakan tersebut dan membalas tembakan Brigadir J.