Sebelum Mudik, Uu Ruzhanul Ulum Ingatkan Masyarakat Jangan Lupa Lakukan Ini

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 selama bulan Ramadhan, di Pusat Perbelanjaan Ramayana, Pakuwon, Kabupaten Garut, Sabtu (9/4/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | GARUT – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa masyarakat yang melakukan mudik lebaran, diharapkan tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan dan tetap melengkapi dosis vaksinasi hingga vaksin penguat atau booster.

Uu Ruzhanul Ulum mengimbau masyarakat, khususnya warga Garut untuk memanfaatkan fasilitas vaksinasi gratis ini. Menurutnya, kegiatan vaksinasi sebagai bentuk persiapan masyarakat sebelum menghadapi musim mudik Lebaran tahun ini.

Baca Juga:  Pesawat N219 dalam Proses Sertifikasi, PTDI Sudah Terima Banyak Pesanan

“Kegiatan vaksinasi ini adalah persiapan, masyarakat kalau mau mudik harus sudah mendapatkan booster. Pemerintah sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi jauh hari sebelum mudik, tinggal masyarakat memanfaatkannya dengan baik,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 selama bulan Ramadhan, di Pusat Perbelanjaan Ramayana, Pakuwon, Kabupaten Garut, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga:  Ini Efek Domino MTQ Jabar Bagi Masyarakat Menurut Uu Ruzhanul Ulum

“Jangan sampai karena belum divaksin, mudik menjadi terganggu. Diharapkan masyarakat segera hadir di saat ada kegiatan vaksin,” tambahnya.

Uu Ruzhanul Ulum menuturkan, pemerintah sudah menjamin keamanan dan keabsahan bagi masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Gudang Pengoplos Gas Elpiji di Garut, Terbongkarnya Gara-garan Ini